Pertemuan dan pengarahan Kajati ACeh kepada Kajari dan Kacabjari Sewilayah Aceh

Pertemuan dan pengarahan Kajati ACeh kepada Kajari dan Kacabjari Sewilayah Aceh

BANDA ACEH - Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh Drs,Joko Purwanto,S.H., Didampingi Wakajati Aceh dan Para Asisten melakukan Pertemuan dan pengarahan kepada Kepala Kejaksaan Negeri dan Kepala Cabang-Kejaksaan Negeri Sewilayah Aceh bertempat di Ruangan aula Kejati Aceh,Selasa 27/02/2024.

Dalam arahan nya Kajati Aceh mengapresiasi kinerja para Kajari dan Kacabjari yang telah bekerja keras untuk mengoptimalkan posko Pemilu dan memantau pelaksaan pemilu Tahun 2024.

Kajati Aceh juga berharap untuk seluruh satker melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik sebagai wujud komitmen bersama untuk mewujudkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan juga Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kajati Aceh juga berpesan Mari kita saling mengingatkan dalam kebersamaan untuk selalu membangun citra positif Kejaksaan Khususnya di Satuan Kerja Aceh, komitmen pembangunan Zona Integritas tidak hanya dilaksanakan oleh Kejati Aceh saja, tetapi semua elemen yang ada di Satuan Kerja Sewilayah Aceh turut serta dalam pembangunan Zona Integritas. Mari kita bersama-sama bersinergi membangun zona integritas, baik internal maupun eksternal. Pembangunan Zona Integritas adalah proses, tidak ada yang tiba-tiba, maka saat ini kita laksanakan proses itu.

Sebelum menutup kegiatan tersebut juga Kajati Aceh memberikan kesempatan untuk berdikusi dan sesi tanya jawab kepada seluruh peserta yang hadir

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya